Senin, 23 Juni 2014

_0857 7007 4006 Tazakka Komputer_Bisnis Jasa Printing


Peluang Bisnis Jasa Printing


Siapa sih yang ga kenal namanya printing kertas A4 yang di mana para pelajar sekarang sudah beralih tugas melalu access internet dan print hasil tugasnya. Jika dihitung berapa banyak sekolah atau madrasah yang disekitar kalian. Cukup punya paket komputer core2duo juga cukup untuk mencoba Peluang Bisnis Jasa Printing disekitar anda.

Untuk memahami kebututuhan pasar:
1.    Cobalah untuk melihat kondisi pasar hal apa yang harus dijual jasa printing dikala jasa tersebut sangat susah diraih dari segi lokasi.
2.       Cari paket komputer disertai printer sekiranya sudah siap untuk printing kertas A4.
3.       Belajar untuk editing via photoshop.
4.       Siapkan kertas ukuran A4 dan F4 serta kertas Photo ketebalan 210gram
5.       Jika sudah mengalami penaikan coba pikirkan dan catat kebutuhan masyarakat sekitar.


Sekiranya cukup untuk selalu mencoba dan memahami kebutuhan yang sedang ramai diperbincangkan seperti Peluang Bisnis Jasa Printing ini dikala tugas sekolah sudah menggunakan kertas A4 dan F4. Semakin banyak tugas yang diprint biasanya kita disuruh mengerjakan tugas mereka yang mungkin malas untuk dikerjakan oleh mereka, nilai tambah yang seperti inilah yang menjadi Peluang Bisnis Jasa Printing. Justru tiap hari ada pelajaran terbaru untuk dikerjakan dan semakin pula lancar dalam sebuah pengetikan hehehe. Dalam suatu bisnis kita diharuskan  berani mengambil tindakan serta bertanggung jawab dalam hal apapun disaat masalah terjadi, hadapi dengan senyuman ^_^.

0 komentar:

Posting Komentar