Membangun Managament Bisnis Jasa Service Komputer
Sebuah gagasan
yang dimana bisnis ini sebagai pusat pelayanan kepada custumer untuk bisa
menerima jasa service komputer ini bisa selalu memperhatikan atau meng-copy
paste pada bisni ini dengan melihat sebuah toko untuk yang sudah buka
sebelumnya, sering hadir atau sekedar belanja dan berbincang dengan pemilik
toko langsung bagaiamana cara proses managament bisnis service komputer itu
sendiri. Setelah itu coba lah untuk memberanikan diri untuk menerima jasa
servis komputer dengan modal keberanian tersendiri bahwa bisa melakukan jasa
service komputer, adapun tidak bisa melakukan perbaikan secara langsung untuk
diperbaiki.
Masalah ini bisa dialihkan untuk
mencoba memberikan saran kepada custumer menunggu beberapa hari kedepan sesusai
estimasi yang harus dilebihkan senggang waktu untuk tidak mengingkari janji
kepada custumer, pendekatan ini yang harus dilakukan untuk membuat hati
custumer nyaman serta percaya maksimal barang yang diamahkan kepada kita
sebagai penerima Jasa Servis Komputer itu sendiri supaya kedepannya bisa lebih
baik lagi menjalin kepercayaan kepada custumer.
Dan kualitas kinerja pelayanan jasa
service komputer yang dirasakan custumer akan selalu berbicara panjang lebar
kepada tetangga, sahabat, kerabat bahkan keluarga bahwa pelayanan yang diberikan
sungguh luarbiasa dirasakannya. Hingga orang tersebut akan mengatakan Recomended
Service jasa komputer, disinilah
marketing berjalan yang coba saya fokuskan untuk selalu memperbaiki kinerja
bahkan pengolahan kata untuk bisa membuat hal ini berkesan dan ada manfaat buat
mereka terbantu akan permasalahan yang ada padanya.
Yang harus diperhatikan saat menerima
jasa service komputer ini perlu dipehatikan kepada siapa orang yang akan
mengerjakan troubleshooting kepada orang yang membuat kita nyaman namun
kerjanya lebih baik dari kita yang baru mencoba memberanikan diri dalam hal
jasa service komputer, ketika sudah terjadi normal kembali dan mengabarkan
kepada custumer bahwa kinerja yang awal sudah dijanjikan namun lebih cepat,
meminta kontak utama custumer sangatlah penting dikemudian hari untuk
mem-follow up kembali untuk bisa menjalin silaturrahmi, disini lah terkadang
custumer disaat memberikan nominal harga jasa service komputer tanpa sungkan
untuk memberi nomil lebih jika sudah terjadi sebuah perasaan akrab saat
memberikan pelayanan tebaik kepadanya pun akan kembali lagi pada diri kita.
Menjaga keutamaan Pelayanan Jasa
Service Komputer:
1.
Coba
pastikan trouble apa yang dialami pada perangkat komputernya.
2.
Chek
terlebih dahulu serta pastikan barang yang dimiliki custumer itu semua.
3.
Setelah
tau semua troubleshooting cobalah untuk bertanya kepada yang ahli.
4.
Setelah
dapat konfrimasi bahwa bisa diservice dan penentuan waktu pengerjakan.
5.
Maka
buat perjanjian, dilebihkan batas kesanggupan pengerjaan service komputer.
0 komentar:
Posting Komentar