Senin, 23 Juni 2014

_0857 7007 4006 Tazakka Komputer_SERVIS KOMPUTER DI JAKARTA


Membangun Managament Bisnis Jasa Service Komputer





     Sebuah gagasan yang dimana bisnis ini sebagai pusat pelayanan kepada custumer untuk bisa menerima jasa service komputer ini bisa selalu memperhatikan atau meng-copy paste pada bisni ini dengan melihat sebuah toko untuk yang sudah buka sebelumnya, sering hadir atau sekedar belanja dan berbincang dengan pemilik toko langsung bagaiamana cara proses managament bisnis service komputer itu sendiri. Setelah itu coba lah untuk memberanikan diri untuk menerima jasa servis komputer dengan modal keberanian tersendiri bahwa bisa melakukan jasa service komputer, adapun tidak bisa melakukan perbaikan secara langsung untuk diperbaiki.

Masalah ini bisa dialihkan untuk mencoba memberikan saran kepada custumer menunggu beberapa hari kedepan sesusai estimasi yang harus dilebihkan senggang waktu untuk tidak mengingkari janji kepada custumer, pendekatan ini yang harus dilakukan untuk membuat hati custumer nyaman serta percaya maksimal barang yang diamahkan kepada kita sebagai penerima Jasa Servis Komputer itu sendiri supaya kedepannya bisa lebih baik lagi menjalin kepercayaan kepada custumer.

Dan kualitas kinerja pelayanan jasa service komputer yang dirasakan custumer akan selalu berbicara panjang lebar kepada tetangga, sahabat, kerabat bahkan keluarga bahwa pelayanan yang diberikan sungguh luarbiasa dirasakannya. Hingga orang tersebut akan mengatakan Recomended Service jasa komputer,  disinilah marketing berjalan yang coba saya fokuskan untuk selalu memperbaiki kinerja bahkan pengolahan kata untuk bisa membuat hal ini berkesan dan ada manfaat buat mereka terbantu akan permasalahan yang ada padanya.

Yang harus diperhatikan saat menerima jasa service komputer ini perlu dipehatikan kepada siapa orang yang akan mengerjakan troubleshooting kepada orang yang membuat kita nyaman namun kerjanya lebih baik dari kita yang baru mencoba memberanikan diri dalam hal jasa service komputer, ketika sudah terjadi normal kembali dan mengabarkan kepada custumer bahwa kinerja yang awal sudah dijanjikan namun lebih cepat, meminta kontak utama custumer sangatlah penting dikemudian hari untuk mem-follow up kembali untuk bisa menjalin silaturrahmi, disini lah terkadang custumer disaat memberikan nominal harga jasa service komputer tanpa sungkan untuk memberi nomil lebih jika sudah terjadi sebuah perasaan akrab saat memberikan pelayanan tebaik kepadanya pun akan kembali lagi pada diri kita.


Menjaga keutamaan Pelayanan Jasa Service Komputer:
1.      Coba pastikan trouble apa yang dialami pada perangkat komputernya.
2.      Chek terlebih dahulu serta pastikan barang yang dimiliki custumer itu semua.
3.      Setelah tau semua troubleshooting cobalah untuk bertanya kepada yang ahli.
4.      Setelah dapat konfrimasi bahwa bisa diservice dan penentuan waktu pengerjakan.
5.      Maka buat perjanjian, dilebihkan batas kesanggupan pengerjaan service komputer.


0 komentar:

Posting Komentar