Senin, 23 Juni 2014

_0857 7007 4006 Tazakka Komputer_JASA DEVELOPER APLIKASI APIK

 JASA DEVELOPER APLIKASI APIK





        Indonesia memiliki berbagai macam bahasa dari segala daerah yang ada di Indonesia ini, berbagai macam suku yang menjadi satu jadi Bahasa Indonesia. Persatuan ini yang mukin coba sedikit saya jelaskan bagaimana bahasa progam yang dari satu bahasa digabungkan menjadi satu bahasa yaitu Software. Jasa Develompent Software harus bisa memahami seluruh bahasa yang akan coba dikembalikan pada suatu progam yang akan dikerjakan, Berperan penting membangun seluruh bahasa yang menjadikan suatu progam yang apik tuk bisa kita gunakan tanpa ada bug atau masalah dikemudian hari.

                Sekarang sudah banyak toh software yang sudah dibuat oleh para Jasa Develompent Software ada kebutuhan permintaan banyak perminataan hingga akhirnya perkembangan ilmu ini semakin banyak diminati oleh mahasiswa yang selalu berkeinginan menjadi progamer. Maka dari itu pembuatan progam ini harus testruktur untuk jadi Software yang Apik.

1.       Client memberikan sebuah gambaran berupa coretan atau sketsa untuk bisa dibantu pembuatan progam kepada Jasa Develompent Software Apik untuk dibangunkan sebuah progam kebutuhan client tersebut.

2.       Jasa Develompent Software Apik menganalisa bahasa progam apa saja yang akan diterapkan pada progam tersebut untuk dikembangkan secara bertahap dan testruktur.

3.       Setelah sudah ditentukan bahasa progam yang akan diterapkan, tahap selanjutnya mencoba membuat moke up gambaran progam yang diminta client untuk dipresentasikan pada client, apakah ada kekeliruan dari permintaan atau ditambahkan untuk bisa menjadi progam yang apik. Dikarenkan hal ini akan berkelanjutan untuk membangun progam menjadi sebuah software permintaan client. Karena pengulangan atau editing progam yang sudah dibuat akan menjadi kendala, yang dimana memperpanjang waktu pengerjaan dari apa yang sudah diharapkan kemudian hari

Proses inilah seorang menyedia Jasa Develompent Software Apik harus coba fokus apa yang sudah dibangun untuk menjadi Software, hinga akhirnya sudah ada gambaran untuk bisa dipresentasikan kembali kepada client saat sudah setengah jadi untuk memastikan kembali dan hanya ada batas 2 revisi untuk hal pembuatan software, jika terus menerus revisi akan bisa membuat tambahan biaya waktu dan tenaga serta pikiran yang sudah terkuras dituangkan disebuah software tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar